Minggu, 11 Januari 2009

JUST BE YOU



Aku adalah aku, dan aku tidak akan pernah menjadi orang lain

Intoducing Me...
Marlon Brando
--*--7 Januari 1986--*--

Disini aku akan menceritakan sedikit tentang kisahku mulai dari aku dilahirkan ke dunia ini sampai sekarang dan juga haran-harapan aku buat masa depan..
Semoga ada inspirasi dan motivasi ketika anda membaca sepenggal kisah nyataku ini..
Aku dilahirkan di sebuah kota kecil 22 tahun yang lalu... Dan umurku baru saja bertambah satu tahun 7 Januari yang lalu. My pleasant childhood kuhabiskan di kota itu dengan harapan suatu saat kelak aku bisa mengingatnya dan menjadi memorable dalam ingatan aku............
Aku dilahirkan ke dunia ini tepat di hari Selasa, 7 Januari 1986...
Lucu, imut, berambut keriting, gemuk dan berbadan sehat,,begitu kondisi ketika aku masih balita yang aku lihat dari foto yang masih tersimpan rapi di album keluargaku, tapi entah kenapa sejak aku umur 7 tahun rambutku jadi lurus..
Aku anak yang aktif, tidak pernah bisa diam, dan selalu ingin mencoba sesuatu yang baru....
Umur 4 tahun aku sudah merengek-rengek minta sama bonyok buat disekolahin, karena umur segitu entah kenapa naluriku untuk menjejal dunia luar yang kejam ini sudah tertanam dalam pikiran aku pada waktu itu..........
Akhirnya aku masuk SD umur 4 tahun, tp karena usiaku yang masih belum cukup untuk masuk sekolah dasar aku tidak diizinkan oleh guru di sekolah itu untuk belajar disana..
Dan aku dibawa ke rumah dan belajar sendiri disana dan rasanya sangat membosankan menunggu satu tahun lagi untuk masuk sekolah pada waktu itu....
Dan keinginanku untuk cepat2 masuk sekolah tercapai juga..Pertengahan tahun 1991 aku memasuki kelas 1 SD di sebuah sekolah negeri yang cukup terkenal di kota itu...
Dan puji Tuhan prestasiku sangat bagus sejak kelas 1 SD - 6 SD aku selalu dapat rangking alias juara 1, dan prestasi tertinggiku selama aku menginjak sekolah dasar adalah juara 2 SD Teladan se-Kecamatan dari 969 siswa.. Dan piagam penghargaan yang menjadi bukti keberhasilanku itu masih terpampang dan sudah mulai usang di dinding bercat putih di rumahku (puitis banget ya)...
Aku selalu berkeinginan untuk menjadi seseorang suatu saat nanti karena aku tahu aku harus bisa membahagiakan kedua orangtua aku, mereka adalah motivator, inspirator buat cita2 dan perjuangan aku selama ini....
Dan di akhir tahun 1997 sesudah aku menamatkan pendidikan dasarku aku mendapat NEM (Nilai Ebtanas Murni) yang tertinggi di sekolah itu.. PUJI TUHAN
Tahun berikutnya aku melanjutkan pendidikan sekolah menengah pertama aku di sebuah SLTP negeri yang cukup bagus di kota itu,dan lagi2 aku bisa membuat kedua orangtuaku, kedua kakakku dan abangku tersenyum puas dan bangga melihat raportku selalu dipenuhi angka2 istimewa karena selalu menjadi peringkat 1 mulai dari kelas 1 SMP sampai kelas 3,
Kelas 3 SMP sekolah mencari 5 orang yang akan menjadi wakil untuk berlaga memperebutkan bangku di SMU N 2 Plus terkenal di sebuah kabupaten di kota itu, karena itu guru2 mengadakan saringan dan ujian untuk juara2 kelas, dan syukur aku bisa menjadi salah satu wakil dari sekolah itu bersama dengan ke 4 temanku yang lain.........
Berhasil ngga ya, aku masuk SMU Pluss...???? Penasaran khan.. So tungguin ya

To Be Continued...Tungguin Yakhhh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar